WAJIB BACA..!!! INILAH DIA CARA AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA PERMANEN,,!!!SILAHKAN BANTU SHARE YA...

Ketombe adalah suatu kondisi kulit kepala kronis yang sering terjadi. Hal ini menyebabkan pengelupasan kulit pada kulit kepala. Meskipun tidak menular dan serius, bisa memalukan dan bahkan sulit untuk mengobati.


Hal yang baik adalah bahwa ketombe dapat diletakkan di bawah kontrol. Ada kasus-kasus ringan ketombe yang mungkin hanya perlu keramas dengan pembersih yang lembut setiap hari. Kondisi ini dapat menjadi lebih buruk selama musim gugur dan musim dingin, ketika pemanasan dalam ruangan dapat menyebabkan kulit kering, dan meningkatkan selama musim panas.

Berikut ini sepuluh terbaik solusi alami yang dapat digunakan untuk menyingkirkan ketombe:

Baking Soda
Baking soda adalah salah satu solusi yang paling kuat yang dapat menyembuhkan ketombe. Anda hanya perlu menambahkan 1 sendok teh baking soda ke dalam sampo Anda dan mencuci rambut Anda dengan itu. Namun, Anda mungkin melihat peningkatan setelah minggu menggunakan.

Jeruk nipis
Lemon adalah agen pemutihan alami karena asam sitrat di dalamnya. Juga, jus lemon memiliki karakteristik anti-jamur yang membantu Anda menghapus ketombe. Menaruh beberapa minyak kelapa dalam jus lemon dan menerapkan masker pada kulit kepala Anda. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian bilas dengan sampo ringan.

Olive O il
Minyak zaitun adalah obat populer untuk mengobati ketombe di seluruh dunia. Ketombe dipicu oleh kulit kepala kering dan minyak zaitun merupakan pelembab alami. Gunakan minyak zaitun hangat untuk memijat kulit kepala Anda dengan. Biarkan menginap dan cuci dengan sampo ringan keesokan harinya.

Cuka
Pilih cuka dengan bahan-bahan alami, seperti cuka sari apel atau cuka balsamic. Cuka adalah obat yang baik untuk gatal ketombe karena termasuk enzim kalium aktif yang mengurangi gatal. Memijat lembut cuka ke kulit kepala Anda atau tuangkan beberapa ke dalam cangkir terakhir Anda air sementara membilas rambut Anda.

Lidah buaya
Cairan di dalam Aloe Vera daun memiliki karakteristik anti-bakteri dan anti-jamur yang memudahkan ketombe. Selain itu, digunakan untuk mengobati kulit bersisik pada orang yang berurusan dengan dermatitis seboroik. Apakah adalah kondisi kulit yang dapat membentuk ketombe. Anda hanya perlu menerapkan gel tanaman langsung pada kulit kepala Anda.

Aspirin
Menggunakan tablet aspirin dapat menjaga ketombe Anda di teluk dengan cara yang sederhana. Kecelakaan dua tablet menjadi bubuk dan menambahkannya ke sampo Anda. Biarkan campuran pada rambut Anda selama beberapa menit dan kemudian bilas dengan air. Kemudian, gunakan dengan sampo biasa.

Yogurt
Dadih dan merica adalah bahan rumah yang sering digunakan untuk menyembuhkan ketombe. Ketika yoghurt diterapkan pada kulit kepala, bertindak sebagai agen menenangkan. Selain itu, yoghurt menghindari iritasi pada kulit kepala.

Lada termasuk karakteristik anti jamur. Menggiling juga dua sendok teh lada hitam dan menambahkannya ke secangkir dadih dan campuran mereka. Menerapkannya lebih kulit kepala Anda dan biarkan duduk selama satu jam sebelum dicuci.

Fenugreek
Fenugreek juga dikenal sebagai "methi" dan memiliki sifat anti-jamur. Ini menenangkan kulit kepala, melembutkan rambut Anda dan membantu Anda menyingkirkan ketombe borign. Tuang air lebih biji fenugreek dan biarkan semalam. Menggiling campuran sampai menjadi pasta halus. Kemudian, menerapkannya ke kulit kepala Anda selama 30-45 menit dan bilas dengan sampo ringan.

Gram menjadi suram
Gram tepung adalah agen pembersihan besar yang menghilangkan kotoran dari th kulit kepala dan menyembuhkan ketombe. Jika Anda ingin untuk hasil yang lebih baik, campuran tepung gram dan dadih dan kemudian menerapkannya pada kulit kepala Anda selama 20 menit.

Buah apel
Peras jus dari apel segar dan mencampurnya dengan jumlah yang sama air. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala Anda dan biarkan duduk selama 10 menit sebelum mencuci dengan sampo. Phenolase adalah hadir enzim dalam apel yang menghilangkan menumpuk kulit mati dan menyembuhkan ketombe.

Jika mencoba salah satu obat tersebut, Anda perlu bersabar untuk melihat hasil yang baik. Juga, Anda perlu menggunakan obat ini secara teratur.


0 Responses to “WAJIB BACA..!!! INILAH DIA CARA AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN KETOMBE SECARA PERMANEN,,!!!SILAHKAN BANTU SHARE YA...”

Posting Komentar