IBU-IBU WAJIB BACA!! INI CARA MUDAH MENGHILANGKAN RACUN PESTISIDA YANG TERDAPAT DI SAYUR DAN BUAH, TOLONG SAMPAIKAN KE IBU YANG LAINNYA YA BUNDA...

Pestisida menjadi bahan kimia yang memiliki dua mata sisi. Sisi pertama ia dianggap bermanfaat untuk kelangsungan hidup sayur dan buah, mengangkal hama, dan infeksi. Tetapi di sisi lain, pestisida yang tersimpan di sayur dan buah dapat mengakibatkan keracunan untuk manusia yang mengasupnya.

University of Washington, AS, dalam studinya, Health Risks of Pesticides in Food, mengenai pestisida menyatakan bahwa mereka yang paling berisiko terpapar racun pestisida yaitu bayi serta anak-anak. Keracunan ini mengakibatkan sesesorang mual, kram perut, diare, serta pusing.


Sementara mereka yang bekerja memakai pestisida di ketahui mengalami permasalahan pernafasan, kulit, daya ingat, depresi, keguguran janin, bahkan juga kanker. Jangan kira Anda aman dari paparannya dikarenakan data dari Department of Agriculture AS menyebutkan bahwa 65 % misal makanan yang ada di pasaran memiliki kandungan pestisida.

Namun untuk menghilangkan kandungan pestisida ini ternyata tdk susah. Dilansir dari Supertastyrecipes. com, Anda cuma butuh memakai kombinasi cuka putih dan air. Para ahli sepakat, cara ini efektif dengan perbandingan 1 : 3, dimana satu sendok cuka putih di campur dengan tiga sendok air putih. Lantas masukkan dalam botol semprot serta dicipratkan ke sayur dan buah yang akan dimakan.

Langkah tersebut akan makin efektif bila kemudian sayur serta buah itu digosok dengan scrub sebelum akhirnya dicuci dengan air bersih. Langkah mudah ini murah, cepat, serta praktis menghilangkan pestisida dari bahan makanan Anda.


0 Responses to “IBU-IBU WAJIB BACA!! INI CARA MUDAH MENGHILANGKAN RACUN PESTISIDA YANG TERDAPAT DI SAYUR DAN BUAH, TOLONG SAMPAIKAN KE IBU YANG LAINNYA YA BUNDA...”

Posting Komentar