Tolong Jangan Cuman Dilihat, Di Share ya !! Waspadalah Ini Penyakit Yang Menyebabkan Kematian, Ini Gejalanya Dan Ini Juga Cara Mengobatinya, Sebarkan Jika Kalian sayang Saudara mu !!

Coba periksa bagian selangkangan, bawah dagu, ketiak serta pangkal paha Anda. Bila ada pembengkakan atau benjolan pada organ itu, mudah-mudahan Anda tak menderita penyakit kelenjar getah bening.


Kelenjar getah bening merupakan bagian terutama sistem kekebalan badan manusia, menolong badan mengenali serta melawan kuman, infeksi, dan zat-zat asing yang masuk ke dalam tubuh.

Kelenjar getah bening berada dalam kelompok, serta tiap-tiap kelompok ada di area tertentu dari badan kita, seperti disebutkan pada paragraf pertama.

Tanda kanker getah bening (kanan).
Penyakit kelenjar getah bening yaitu pembengkakan yang terjadi pada organ itu disebabkan adanya bakteri, virus, atau serangan kanker.

Benjolan yang bentuknya kecil, bulat seperti kacang, merupakan sekelompok sel kombinasi limfosit yang tertutup seperti oleh suatu kapsul jaringan ikat.

Kanker kelenjar getah bening di leher.
Banyak hal yang mengakibatkan timbulnya penyakit kelenjar getah bening yaitu :
1. Faktor genetik/keturunan
2. Menurunnya kekebalan tubuh
3. Racun atau radikal bebas disebabkan herbisida, bahan pengawet makanan serta pewarna kimia
4. Kurang olahraga
5. Minuman alkohol
6. Kurang minum air putih
7. Merokok
8. Infeksi virus
9. Peradangan atau inflamasi
10. Kanker darah






Gejala :

- Pilek, sakit tenggorokan, demam serta infeksi saluran pernafasan.

- Pembengkakan kelenjar getah bening di selangkangan, bawah dagu, ketiak atau pangkal paha.

- Tungkai bengkak, disebabkan penyumbatan system getah bening lantaran pembengkakan di kelenjar getah bening terlampau jauh dibawah kulit

- Pembengkakan mengeras serta berkembang cepat, umumnya nampak tanpa karena yang jelas sampai dua hingga empat minggu, merasa keras atau kenyal serta sakit saat ditekan.

- Berkeringat di malam hari

- Kurang nafsu makan

- Penurunan berat badan




Untuk memastikannya, harus dilakukan tes darah di laboratorium manfaat mengecek jumlah beberapa sel darah lengkap, dan penyinaran Sinar X dibagian yang mengalami pembengkakan.

Cara Penyembuhan :

Mengatasi penyakit kelenjar getah bening dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan cara medis serta non-medis.

Terutama adalah penderita harus yakin dengan penyembuhan yang dijalaninya, sungguh-sungguh, kontinyu serta mematuhi aturan yang perlu diikuti, hingga pengobatan berhasil dengan efektif.

1. Pengobatan Medis, dilakukan dengan sebagian bagian yaitu :
- Kemoterapi
- Radiasi
- Transplantasi
- Operasi
- Therapy eksperimental

Namun, berbagai penyembuhan medis tersebut mengakibatkan sejumlah efek samping seperti kerontokan pada rambut, demam, mual serta muntah, munculnya keringat di malam hari, sering terasa capek, serta terjadinya penurunan berat badan.

2. Penyembuhan Non-medis, dapat dilakukan dengan konsumsi obat berbentuk ramuan herbal yang diracik sendiri atau telah di jual dalam bentuk kapsul hingga lebih mudah mendapatkannya, yakni seperti :

- Sarang Semut Papua
- Madu, daun sirsak serta kulit manggis

Bahan-bahan herbal tersebut mengandung zat-zat seperti tannin serta flavonoid yang sangatlah efektif untuk menghancurkan sel-selkanker serta meluruhkannya dari dalam tubuh, dan sangatlah kecil kemungkinannya menyebabkan dampak samping.

Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Mudah-mudahan bermanfaat.


0 Responses to “Tolong Jangan Cuman Dilihat, Di Share ya !! Waspadalah Ini Penyakit Yang Menyebabkan Kematian, Ini Gejalanya Dan Ini Juga Cara Mengobatinya, Sebarkan Jika Kalian sayang Saudara mu !!”

Posting Komentar