ANDA PUNYA MASALAH PORI-PORI WAJAH YANG BESAR???JANGAN KHAWATIR.....DENGAN CARA INI MASALAH PORI-PORI WAJAH YANG BESAR 100% DAPAT DI ATASI....BEGINI CARANYA!!!JANGAN LUPA SHARE YA...

Diperbesar pori-pori terbuka pada wajah bisa membuat kulit Anda terlihat tua dan tidak sehat, dan juga dapat menyebabkan masalah perawatan kulit lainnya, seperti jerawat dan komedo, terutama untuk orang dengan kulit berminyak. Untungnya, ada cara alami untuk mengecilkan pori-pori besar atau mengurangi ukuran pori, yang jauh lebih baik daripada yang industri, baik dalam kualitas dan harga.

Yang berikut adalah beberapa solusi alami paling efektif untuk pori-pori besar:


Madu, Lemon, Apple dan Masker Yogurt
Ini adalah masker tidur yang akan memberikan hasil yang fantastis. Iris apel dan menempatkan satu sendok makan irisan. Kemudian, tambahkan satu sendok makan madu dan lemon. Oleskan campuran ini pada wajah dan biarkan sehingga selama 15-20 menit, lalu keluarkan dengan air hangat.

Masker Almond
Masukan 1/3 cangkir almond dalam blender dan blender sampai mereka menjadi bubuk. Kemudian, tambahkan air dalam rangka mempersiapkan adonan, dan menerapkannya pada wajah Anda. Diamkan selama sekitar 30 menit pada wajah dan kemudian bilas dengan air hangat. Ulangi perawatan ini setidaknya dua kali seminggu.

Masker Liat
masker ini harus disiapkan seminggu sebelum dan harus digunakan hanya sekali seminggu. Liat membuat pori-pori Anda bernapas lebih baik, menarik keluar kotoran yang tidak diinginkan dan lemak dan mengurangi pori-pori yang lebih besar.

Mentimun, Apel, Telur dan Masker Susu
Mencampur putih telur dengan susu bubuk, campuran mereka dan menambahkan mentimun dan beberapa iris apel. Siapkan pasta, dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan untuk bertindak selama 15 menit. Lalu, bersihkan wajah Anda dengan air hangat.

Masker lemon
Menggabungkan sejumlah kecil jus lemon dan air dan menerapkannya dengan bola kapas. Setelah setengah jam, bilas wajah Anda dengan air dingin.

Tetes lemon
Yang perlu Anda lakukan adalah untuk menambahkan beberapa tetes lemon untuk krim wajah favorit Anda, kemudian menerapkannya dalam pada wajah Anda dan biarkan untuk bertindak selama 15-20 menit. Bilas dengan air.

Serum susu
Meskipun sebagian besar diakui sebagai produk pembersih wajah, serum susu juga dapat membantu dalam mengurangi pori-pori besar. Di malam hari, mencuci kulit Anda dengan bola kapas dengan whey, menunggu selama 20 menit, dan kemudian, bilas wajah dengan air dingin.

Pepaya
Taruh beberapa pepaya dikupas pada wajah yang bersih, tunggu selama 15 menit, dan cuci wajah Anda dengan air hangat. Pengobatan ini juga efisien dalam kasus jerawat.

Mayones
Campurkan cuka dan telur dan menambahkannya ke mayones; itu akan memberikan hasil yang bagus dan itu akan mengencangkan kulit. Selain itu, menerapkan satu sendok makan mayones pada daerah bermasalah dan biarkan untuk tinggal selama 20 menit. Namun, karena sudah berminyak, tidak dianjurkan untuk orang dengan jenis kulit.

Selain itu, perawatan berikut dapat membantu:

Pengelupasan
Pengelupasan dapat efektif dalam blokir dan mengurangi pori-pori besar dalam ukuran, sebagai exfoliant memperlancar kulit dengan asam glikolat mereka.

Dermabrasi mikro
Perawatan ini dapat memberikan hasil terbaik pada orang dengan kulit usia dan pori-pori besar. Ini menghaluskan kulit, mengurangi pori-pori dan menghilangkan keriput


0 Responses to “ANDA PUNYA MASALAH PORI-PORI WAJAH YANG BESAR???JANGAN KHAWATIR.....DENGAN CARA INI MASALAH PORI-PORI WAJAH YANG BESAR 100% DAPAT DI ATASI....BEGINI CARANYA!!!JANGAN LUPA SHARE YA...”

Posting Komentar