INI DIET MILITER NAMANYA ==>> TURUN 4 KILOGRAM HANYA DALAM WAKTU 3 HARI SAJA..!!! BERIKUT INI RAMUAN YANG HARUS ANDA BUAT...!!! TOLONG BANTU SEBARKAN,,

Konsep sekitar diet militer berkisar menu yang tepat untuk tiga kali makan besar hari ini. Anda harus tetap berpegang pada menu jika Anda ingin hasil, kecuali untuk beberapa perubahan yang diperbolehkan, seperti makan kacang bukannya daging atau makan berbagai jenis buah.

Suplemen tambahan atau bumbu dilarang keras! Untuk meningkatkan rasa makanan, Anda hanya dapat menggunakan mustard, jus lemon, semprot memasak, rempah-rempah dan pemanis rendah kalori alami. Diet berlangsung hanya tiga hari, tapi bahkan dalam periode ini singkat itu akan meningkatkan metabolisme Anda, membakar lemak dan kembali energi tubuh Anda. Setelah tiga hari, membuat istirahat empat hari kemudian ulangi diet lagi. Inilah yang menu Anda harus terdiri dari:


HARI 1
Sarapan
Sepotong roti panggang
2 sendok makan selai kacang
Setengah grapefruit
Secangkir teh atau kopi berkafein.

Makan siang
Sepotong roti panggang
Setengah cangkir tuna
Secangkir teh atau kopi berkafein.

Makan malam
Secangkir kacang hijau
3 ons daging apapun
Sebuah apel kecil
Setengah pisang
Secangkir vanilla ice cream.

HARI KE-2
Sarapan
Sepotong roti panggang
Sebuah telur
Setengah pisang.

Makan siang
Sebuah telur rebus
Secangkir keju cottage
5 biskuit asin.

Makan malam
2 hot dog (tanpa bun)
Setengah cangkir wortel
Secangkir brokoli
Setengah pisang
Setengah cangkir es krim vanili.

HARI 3
Sarapan
Sepotong keju cheddar
5 biskuit asin
Sebuah apel kecil.

Makan siang
Sepotong roti panggang
Sebuah telur rebus atau dimasak (opsional).

Makan malam
Secangkir tuna
Setengah pisang
Secangkir vanilla ice cream.

Latihan sebanyak yang Anda dapat saat Anda berada di diet militer. Ini akan membantu Anda membakar lemak lebih cepat. Bahkan sederhana peregangan atau berjalan selama setengah jam akan melakukan trik. Jika Anda ingin menjadi lebih aktif, Anda dapat mencoba berenang, lompat tali, berlari dan latihan fisik lebih menuntut lainnya. Berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai diet.

Makanan pada menu untuk diet ini sangat sederhana dan murah, tapi diet militer 3 hari akan memberikan hasil yang sangat baik dalam waktu singkat!


0 Responses to “INI DIET MILITER NAMANYA ==>> TURUN 4 KILOGRAM HANYA DALAM WAKTU 3 HARI SAJA..!!! BERIKUT INI RAMUAN YANG HARUS ANDA BUAT...!!! TOLONG BANTU SEBARKAN,,”

Posting Komentar