HANYA DALAM WAKTU 15 MENIT SAJA, MASKER DARI KOMBINASI 2 BAHAN DAPUR INI AKAN MEMBUAT WAJAHMU BERBEDA''AYO BUKTIKAN SENDIRI''!!! TOLONG BANTU SEBARKAN YA..

Ladies, pastinya tiap-tiap anda berkeinginan untuk melindungi wajahmu supaya senantiasa kencang dan mulus kan! Telah jadi perasaan wanita untuk lakukan banyak perawatan muka dan kulit setiap harinya. Jerawat atau komedo memanglah yaitu hal yang paling menjengkelkan yang selalu dihadapi sebagian gadis di sebagian waktu muda.

Dengan masker berikut ini, anda bukan hanya mendapatkan hasil optimal, tetapi dapat juga menghemat banyak pengeluaran perawatan muka! Yuk kita saksikan bagaimana langkahnya membuatnya. Beberapa bahan yang diperlukan hanya susu dan sebagian agar.


Karena ke-2 bahan itu bakal melekat selekasnya pada kulit wajahmu, jadi dianjurkan anda beli beberapa bahan yang mempunyai kwalitas baik. Untuk sebagian agar, anda dianjurkan memakai warna bening.

Pertama-tama, campur 1 sendok makan sebagian agar dan 1 sampai 2 sendok makan susu putih lalu diaduk sampai rata. Sesudah rata, input dalam microwave selama 15 detik. Keluarkan, biarkanlah sebentar sampai tak panas lagi.
Bersihkan muka lebih dahulu, baru lalu terapkan masker itu. Diamkan masker itu di muka selama 15 menit. Lantas, masker itu bakal jadi kering dan jadi susunan keras hingga anda dapat dengan perlahan-lahan melepaskannya dari wajahmu.

Komedo di wajahmu bakal melekat di atas masker, hingga wajahmu jadi lebih bersih! Hebat kan pada akhirnya!

Ke-2 bahan itu yakni bahan yang kerap kita pakai sehari-harinya, bahkan juga anda mungkin saja saja memakainya keseharian. Tetapi anda tetap masih belum tahu sebenarnya mereka mempunyai faedah yang menakjubkan jika digabungkan.

Dengan bahan alami yang sehat, anda tak takut lagi bakal masker yang mempunyai bahan kimia. Yuk cobalah masker buatan yang mudah ini!


0 Responses to “HANYA DALAM WAKTU 15 MENIT SAJA, MASKER DARI KOMBINASI 2 BAHAN DAPUR INI AKAN MEMBUAT WAJAHMU BERBEDA''AYO BUKTIKAN SENDIRI''!!! TOLONG BANTU SEBARKAN YA..”

Posting Komentar